Sabtu, 15 Desember 2012

kotak musik cinta - pengenalan + sinopsis



kenalan dulu ya ama tokoh-tokohnya :
Ify : Cewek yg satu ini, cukup cerewet, kadang bersikap egois, dan suka mau menang sendiri. Tapi dia punya hati yang tulus dan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk orang2 di sekelilingnya. Dia juga lebih mementingkan perasaan sahabatnya dibandingkan dengannya, dan baginya sahabat adalah hadiah terindah yang pernah diberikan oleh siapapun. Karena hadiah dan sahabat bagaikan misteri, yang isi luar dan dalamnya berbeda, sahabat yang dari luar terlihat buruk, hatinya bisa saja baik. Punya geng yg isinya 4 orang namanya D’ZISSTAR
Gabriel : sahabatnya Rio sekaligus kembarannya Ify. Eits.. tapi jangan salah, gak ada yg tau kalo mereka kembar! Karena mereka itu kembar gak identik gitu, di sekolah juga mereka cuek-cuekan, tapi mereka selalu kompak dalam masalah hati. Kalo satu sakit hati pasti yg satunya bisa ngerasain. Dia paling gak bisa ngeliat Ify nangis, dia pasti marah banget ama orang yang bikin adik kembarnya nangis.
Rio : Ketua OSIS sekaligus Kapten Basket. Tentang dia? Liat nanti aja deh dicerita.
Alvin : sahabatnya Rio, cowoknya Sivia. Suka main basket.
Ray : cowok berambut agak gondrong ini sahabatnya Rio dkk juga. Dia itu suka banget main basket.
Cakka : dia sepupuan ama Alvin, lebih suka main futsall dari pada basket. Tapi tetep aja di sekolah ikut dua-duanya.
Zahra : Dia sahabat Ify dari kelas 7, sebenarnya dia juga satu sekolah sewaktu SD, tapi mereka ga satu kelas dan gak deket, ia sangat baik, tapi dia suka keras kepala. Anak D’ZISSTAR
Sivia : dia sahabatnya Ify juga, dari kelas 7 juga. Tapi dia sangat cerewet.. Dia juga suka memberikan nasihat dan dukungan kpd sahabat-sahabatnya. Pokoknya dia paling dewasa di D’ZISSTAR. Ceweknya Alvin.
Shilla : sahabatnya Ify juga, dari kelas 7 juga, anaknya baik, tapi kadang suka jadi anak yang paling aneh  omongannya di D’ZISSTAR. Hanya dia yang tau status Gabriel dan Ify yang sebenarnya, itu karena Shilla naksir dgn Gabriel dan mengetahuinya karena hasil membuntuti Gabriel sampai rumahnya.
Agni : anaknya friendly banget, agak tomboy, tapi tomboynya karena suka ama olahraga cowok, kayak basket & futsall gitu deh! Baru sekelas ama Ify pas di kelas 8.
Acha : sahabatnya Agni. Sama kayak agni, dia baru sekelas ama Ify pas di kelas 8


Sinopsis
        Hari ini, hari pertama Ify dikelas 8. Pastinya karena ini merupakan tahun ajaran baru. Ketika sampai di sekolah Ify langsung berbincang-bincang bersama 3 sahabatnya yaitu,  Sivia, Zahra dan Shilla.
        “Ih.. kok kelasnya diubah sih? Males tau!” Ucap Ify kepada teman – temannya dengan muka heran.
        Shilla merespon ucapan Ify sambil protes dan berkata, “Tau nih, kenapa coba diubah? Kan jadi gak seru!”
        Zahra pun ikut memberi alasan, “Lagipula, kan udah pada seneng sama temen - temennya..”
 “ya udahlah, kita liat besok aja, kan hari ini blom diacak, kita seru2an aja dulu!!” kata Sivia
 “Oke deh..“ jawab Ify, Shilla dan Zahra serempak
        Mereka pun bercanda ria sampai akhirnya bel sekolah pun berbunyi, karena ini merupakan hari pertama dalam Tahun ajaran baru, hari ini tidak ada pelajaran. Mereka hanya diberi pengumuman pembagian kelas saja. Pengumuman kelas ada di setiap kelas masing-masing. Mereka ber 4 pun mencari nama mereka disetiap kelas.
“Shil, Vi, Udh nemu kelasnya blom?” Tanya Zahra
“iya nih, di kelas ini sih nama kita berdua gak ada” kata Ify
“ Kita berdua masuk 81” kata Shilla
“udh coba cari di 82 ama 83 blom?” Tanya Sivia
Ify dan Zahra pun menggelengkan kepalanya.
“ya elah, kenapa gak dicari?” Tanya Sivia
“ya udah sana cari!!” kata Shilla
        Ify dan Zahra pun mencari nama mereka di kelas 82 dan 83, ternyata Zahra masuk 82, sedangkan nama Ify blm ketemu, dia pun mencari namanya di kelas 83.
“ra, nama gue gak ada! Gue ke kelas 83 dulu ya..” pamit Ify
“oke” kata Zahra sambil menganggukkan kepalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar